Film Jangkrik Bos Part 2 di Cinema 21 Tasik, Tiket Bisa Dilesan di KlikQuick

TASIKMALAYA (wartamerdeka.net) - Kabar gembira bagi pengemar film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. FIlm yang akan tayang pada 31 Agustus 2017 di Cinema 21 Tasikmalaya itu, tiketnya bisa dipesan mulai
sekarang lewat layanan online klikquick.


Ryan salah satu bagin customer klikquick mengatakan pihaknya melayani pemesanan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 yang akan diputar di Cinema 21 Tasikmalaya tersebut. Bahkan pemesanan itu saat ini sudah berjalan dan direspon oleh sejumlah masyarakat.
Pemesanan tiket tersebut adalah bagian dari pelayanan klikquick. Sedangkan yang memfasilitasi itu adalah user untuk memesan apa saja di aplikasi KlikQuick.Sehingga dengan adanya layanan itu penonton dimudahkan untuk mendapat tiket tanpa harus antri.
Adapun caranya itu cukup sederhana saja yakni download dan registrasi aplikasi klikquick, lalu pilih layanan quick shop.Kemudian tentukan tempat pembelian (Cinema 21 Tasikmalaya).Selanjutnya tentukan tujuan pengantaran tiketnya dan juga ketik di bagian kolomnya.
Kemudian juga ada catatan untuk rider itu bisa ketik jumlah tiket, nomor bangku, dan jam tayangnya.Setelah itu nantinya kurir dari klikquick yang akan mengkonfirmasi pesanannya.Dengan cara itu sangat mudah untuk mendapatkan tiket.Ketimbang harus berdesak-desakan antri.
“Apalagi pengalaman pada film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 animo penonton sangat luar biasa. Pemandangan antrian penonton terjadi hampir setiap hari. Tak ayal sejumlah tiket pun ludes. Sehingga film tersebut telah mencetak rekor baru penonton untuk kategori film Indonesia,”ujarnya, Selasa (29/8/2017).
Kata Ryan, terkait harga tiket disesuaikan dengan tarif yang tercantum di Cinema 21 Tasikmalaya. Sedangkan jasa untuk klikquicknya itu hanya dikenakan ongkos kirim kurir saja yang berdasarkan jarak tempuh pengantarnya. Apalagi juga nanti tarif jasa itu akan muncul di layanan aplikasi online tersebut.
“Memang kami tidak ada kerja sama dengan Cinema 21 Tasikmalaya. Namun tentunya ikut peduli dengan membantu mempromosikan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 kepada masyarakat Tasikmalaya. Apalagi ini film box office nasional yang patut untuk di tonton sebagai hiburan,”tuturnya.(Ariska)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama