Mbah Gimbal Gelar Pengobatan Gratis di Hotel Emia Bandung


BANDUNG (wartamerdeka.net) - Tokoh paranormal berambut gimbal yang dikenal sebagai Mbah Gimbal,  menggelar pengobatan gratis di Kota Bandung, tepatnya di Hotel Emia,  Jalan Gatot Subroto No 62.


Ditemui wartamerdeka.net,  di sela sela mengobati pasien, Mbah Gimbal yang asal Surabaya ini mengatakan,  pihaknya membuka pengobatan gratis bagi masyarakat,  di Bandung ini dari tanggal 29 dan 30 Agustus 2017. 

"Tujuan kegiatan ini adalah murni membantu masyarakat yang menderita berbagai penyakit, seperti jantung,  darah tinggi, kolesterol,  diabetes, kanker dan lain lain," ujar Mbah Gimbal, yang juga anggota Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI), Selasa (29/8/2017).

Mbah Gimbal tampak sedang menangani pasien 


Mbah Gimbal yang punya wajah menyeramkan ini ternyata punya jiwa sosial yang tinggi.  Wartawan wartamerdeka.net yang sempat menyaksikan proses pengobatan Mbah Gimbal, menyaksikan bagaimana para pasien yang diobatinya, benar-benar tak dipungut biaya sepersenpun. 

Pengobatan yang dilakukannya adalah dengan transfer energi dan obat herbal yang bahan bakunya terbuat dari bisa ular cobra dan jantung serta empedu ular cobra yang telah mengalami fermentasi. 

Menurut Mbah Gimbal yang punya nama asli S Gunawan,  dalam melakukan pengobatan dirinya memang tidak terlalu memikirkan soal materi. "Saya ingin mengamalkan ilmu saya. Bisa melihat pasien atau klien saya sembuh dari  sakitnya,  rasanya hati saya sudah bahagia," ujar Mbah Gimbal. 

Pria kelahiran tahun 1968 yang menekuni dunia supranatural sejak 1982 ini,  sengaja menggelar pengobatan gratis  di sejumlah kota secara berkeliling. Agar bisa langsung bertemu masyarakat di sejumlah pelosok. 

"Saya masih belum mau menetap di satu tempat, karena ingin membantu penyembuhan warga masyarakat di sejumlah kota di tanah air, dengan obat herbal dari bisa ular cobra ramuan saya, " katanya. (aris)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama