TP PKK Kab Gorontalo Ikut Jambore Tingkat Provinsi



LIMBOTO (wartamerdeka.net) - Tim  Penggerak  Pembinaan  Kesejahteraan keluarga (TP PKK) Kabupaten Gorontalo ambil bagian di Jambore TP PKK tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2017.


Datang bersama sejumlah kader, Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo, Dr.Fory Naway bertekad memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Gorontalo Gemilang. 

Acara pembukaan Jambore yang berlangsung di Halaman Rumah Jabatan Gubernur itu dibuka Asisten I Setda Provinsi Gorontalo Anis Naki,Senin (25/9)

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi  Gorontalo, Idah Syaidah , sejumlah ketua dan kader PKK Kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo

Usai mengikuti pembukaan, Fory Naway mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai dapat mempererat tali silaturahim antar sesama kader PKK se-Provinsi Gorontalo.

"Saya sangat senang karena dapat bersama-sama mengikuti Jambore tingkat Provinsi yang sangat semarak dan penuh kebersamaan dengan berbagai persembahan Yel-yel Kader PKK  bertajuk PHBS dari masing-masing peserta," kata Dr.Fory  

Tentunya,  tambahnya lagi,  dengan Jambore tingkat Provinsi Gorontalo  dan sesuai temannya "Budaya Hidup Sehat dengan kesadaran Deteksi Dini Kanker Pada Perempuan Untuk Mewujudkan Keluarga Indonesia Sejahtera",  kita sangat berharap dapat meningkatkan kebersamaan guna mewujudkan kader PKK cerdas,terampil dan sehat. 

PKK adalah salah satu mitra pemerintah daerah yang aktif untuk terus mendorong percepatan pembangunan lebih baik kedepan,  khususnya pada bidang kesejahteraan masyarakat.

"Tentu 10 program PKK yang menjadi dasar kegiatan kita akan kita laksanakan dengan sebaik mungkin. Ini dalam rangka memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat hidup lebih sehat dan sejahtera dalam berkeluarga," jelasnya.

Untuk ketahui kegiatan ini diawali dengan Lomba Devile,serta Lomba Yel yel kader PKK tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).  (ar/Ir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama