Ketua Gemira Kab Cirebon: Kami Siap Menangkan Prabowo dalam Pilpres 2019

Ade Mardiansyah
(mengacungkan jempol) 
CIREBON (wartamerdeka) - Partai Gerindra menggelar pertemuan akbar bersama ribuan kadernya di Gedung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/10/2017) lalu. Kegiatan ini membuat kader di daerah sangat bersemangat.


Seorang kader Partai berlambang kepala burung Garuda dari Kabupaten Cirebon yang mengikuti acara tersebut, Ade Mardiansyah SH, MH mengaku semangatnya terlecut untuk memenangkan partai besutan Prabowo itu dalam Pemilu 2019.

"Kami siap merapatkan barisan memenangkan Prabowo menjadi Presiden pada Pilpres 2019, "ujar Ade Mardiansyah yang merupakan Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Muslim Indonesia Raya (PC Gemira) Kabupaten Cirebon, Jumat (20/10/2017).

Pihaknya sebagai pimpinan organisasi sayap partai Gerindra berkomitmen mengembangkan suara partai Gerindra khususnya di Kab Cirebon.

"Dalam hal ini saya selaku pimpinan PC Gemira siap untuk segera membentuk kepengurusan PAC  di 40 puluh Kecamatan dan ranting di 420 desa, " tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto dalam sambutannya, saat acara temu kader  menyampaikan kepada seluruh kader untuk menjaga keutuhan NKRI dan semangat kesatuan.

"Kita jaga kesatuan negara Indonesia, semangat nasionalis," kata Prabowo di hadapan ribuan kader Gerindra.

Acara yang bertajuk Konferensi Nasional dan Temu Kader Partai Gerindra itu menghadirkan sejumlah jajaran petinggi partai berlambang burung garuda itu.

Hadir dalam acara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, termasuk pejabat tinggi lainnya di DPR.

Menurut Ade Mardiansyah acara temu kader itu untuk saling menguatkan dan saling memotivasi, juga silaturahmi sesama kader partai Gerindra.  (ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama