Personel Pendam Jaya Ikuti Lomba Pembuatan Release, HUT ke-67 Penerangan TNI AD


JAKARTA (wartamerdeka) - Sejumlah personel penerangan Kodam Jaya/Jakarta, baik Bintara, Tamtama dan ASN personel Pendam Jaya, melaksanakan lomba Pembuatan Release Berita dalam rangka HUT ke-67 Penerangan TNI AD yang bertempat di Media Ceter Kodam Jaya Jalan Soetoyo No.5 Cililitan-Jakarta Timur, Selasa (9/1/2018).


Usai melaksanakan olah raga bersama, Kapendam Jaya Letkol Inf Kristomei meninjau langsung lomba pembuatan release, didampingi para Kasi/Kaur Pendam Jaya.

Kaseriusan anggotanya dalam mengikuti lomba pembuatan release berita menunjukkan bahwa setiap personel Pendam Jaya, dituntut dapat melaksanakan tugas pokoknya, selain sebagai peliputan foto, dan juga video untuk pendokumentasi serta mempublikasi setiap kegiatan Kodam Jaya.

"Sehingga kemampuan sebagai Jurnalis mutlak dimiliki oleh personel Penerangan, dalam mempublikasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan terutama kegiatan Pimpinan Jajaran Kodam Jaya," ujar Letkol Inf Kristomei.

Berbagi lomba dan kegiatan sudah dimulai sejak 4 Januari yang lalu, untuk itu Kasi Penset dipercaya sebagai ketua panitianya dalam rangka turut serta memperingati HUT ke 67 Penerangan TNI AD tahun 2018, adapun kegiatan yang telah dilaksanakan seperti, pertandingan tenis meja antar seksi Pendam Jaya dan perwakilan dari rekan-rekan wartawan, untuk memperebutkan piala bergilir Kapendam Jaya.

Untuk pemenang lomba tenis meja, tetap dipegang seksi Media Online, pasangan (Mayor Caj (k) Yuni dengan Kpt Inf A.Suhud yang mengalahkan rivalnya seksi tuud dengan skor 3-1 untuk kemenangan Seksi Media Online.

Sementara itu, Ketua Panitia Mayor Inf Saliman mengatakan, koordinator pertandingan tenis meja antar seksi Pendam Jaya, dan perwakilan dari rekan wartawan iyalah Kapten Inf Suhud, sedangkan lomba kebersihan ruangan kerja antar seksi, Koordinatornya Mayor Caj (K) Yuni.

Untuk lomba foto pakai hp Android Koordinator Mayor Inf Sugiri, lomba pembuatan release berita, Koordinatornya Kapten Caj Malino, lomba Pengucap Sapta Marga dan Panca Prasetya Korpri, Koordinatornya Lettu Inf Z.Siregar, sedangkan Lomba Catur Koordinatornya Mayor Inf Karnadin, ditambah perwakilan Pendam Jaya ikut terlibat dalam kegiatan donor darah dan ziarah yang diselenggarakan Dispenad.

Untuk diketahui, penunjukan ke panitiaan ini, bertujuan agar seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke 68 Penerangan TNI AD yang jatuh pada tanggal 13 Januari 2018, dapat terkoordinir dengan baik, aman dan lancar sampai puncak acara melaksanakan family gathering di tempat wisata yang ada di Jakarta.  (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama