Polres OKU Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti 2018


OKU (wartamerdeka.info)  -
Sebanyak 40 anggota Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menerima kenaikan pangkat dalam Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan pelepasan anggota Purna Bhakti yang gelar dihalaman Mapolres OKU, Senin (31/12/2018).

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari 40 anggota tersebut, tertuang dalam Surat keputusan Kapolri nomor Kep/2025 XII/2018 serta Surat keputusan Kapolda Sumsel Nomor Kep/936/XII/2018, Kep/937/XII/2018 dan Kep/939/XII/2018.

Terdiri dari 5 (Lima) orang anggota dari Ipda Ke Iptu,13 anggota dari Bripka ke Aipda, 6 Anggota dari Brigadir Polisi ke Bripka, dan 16 Anggota dari Bripda Ke Briptu. Pada kesempatan yang sama 5 (Lima) orang anggota Polres OKU juga memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Kenaikan pangkat 5 anggota, Ipda ke Iptu: Satsabhara, Ipda Agusdin, Ipda Duarsa Sipropam, Ipda Rusamsi. Polsek Peninjauan Ipda Mardani. Polsek Semidang aji Ipda A.Bastari.

Adapun kenaikan pangkat 13 anggota Bripka ke Aiptu. Satintelkam Bripka Sundariyadi, Sikue Bripka Punto Wijayanto, Polsek Semidang aji Bripka Risman Hardianto, Polsek Pengandonan Bripka Legiman, Polsek Ulu Ogan Bripka Agustono, Bripka Suhendra, Polsek Baturaja Timur Bripka Mgs. Haryanto, Bripka Oktave Andrianto, Polsek Baturaja Barat Bripka Herianto, Polsek Sosoh Buay Rayap Bripka Jumadi Agus Susanto, Bripka Novrabean, SPKT Polres Oku Bripka Rahmad Hidayat, Polsek Lubuk Raja Bripka Welly Supradana. Naik dari Brigpol ke Bripka, Brigpol Sudiono, Brigpol Mellinda Eta, Brigpol Deni Arpan, Brigpol Erwin Sasono, Brigpol Azizul Hakim, Brigpol Anda Pratama. Juga16 Anggota Bripda ke Briptu, Bripda Deli Defrianto, Bripda M.Haqi, Bripda Riko Aprianto, Bripda Ediya Yogi, Bripda Irham Kurniawan, Bripda Febri Ramadhani, Bripda Hendri Setiawan, Bripda Sugeng Riyanto, Bripda Aidil Lismanto, Bripda Seftian Putra Pratama, Bripda Feriyan Eka Satria, Bripda Hasim Ashari, Bripda Yosefta Putra Wijata, Bripda Radika Noris, Bripda Deni Kirniawan, Bripda Budi prasetio.

Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari dalam amanatnya mengatakan, kenaikan Pangkat ini, merupakan salah satu bentuk apresiasi Institusi Polri terhadap Anggota yang berprestasi dan berdedikasi tinggi terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan dan Kenaikan pangkat ini juga diharapkan dapat menumbuhkan serta menggairahkan kembali semangat pengabdian dalam melaksanakan tugas Polri.

Kenaikan pangkat ini juga akan menambah beban tugas yang lebih berat dan tanggung jawab yang lebih besar sehingga diharapkan setiap anggota melakukam pembenahan Khususnya terhadap sikap dan prilaku yang mengarah kepada profesional, proaktif dengan dilandasi etos kerja yang tinggi.

Sedangkan kepada ibu-ibu Bhayangkari khususnya yang suaminya mendapat kenaikan pangkat kiranya peristiwa ini dijadikan pendorong untuk berperan aktif sebagai pendamping suami dalam menjalankan tugas.(maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama