Kapolsek Johar Baru Melepas 45 Warga Johar Baru Berangkat Umroh


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi (Kompol) Endy Mahandika, SH beserta jajaran melepas sebanyak 45 warga Johar Baru yang akan melaksanakan ibadah umroh. Salah satunya adalah anggota  Polsek Johar Baru Aiptu Tugiyono (Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanah Tinggi,) Senin (18/2/2019).

Keberangkat Aiptu Tugiyono untuk menjalankan ibadah umrah yang diberikan secara gratis kepada yang bersangkutan oleh H.Lukman salah satu tokoh masyarakat di wilayah Tanah Tinggi. Karena, telah menjadi sahabat sekaligus sebagai keluarga di tengah - tengah masyarakaAt Tanah Tinggi.

Dikatakan Kompol Endy Mahandika keberangkatan salah satu anggotanya karena telah mengabdi selama 20 tahun lebih.

"Alhamdullilah, salah satu anggota kami yaitu Aiptu Tugiyono turut berangkat melaksanakan ibadah umroh yang diberikan oleh salah satu tokoh masyarakat Tanah Tinggi secara gratis.Tentunya ini merupakan bentuk apresiasi bagi anggota kami yang sudah selama 20 tahun lebih mengabdi menjadi bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polsek Johar Baru," papar Endy Mahandika di Masjid Al Istianah
Jl. Pulo Gundul RT. 12/09 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Kompol Endy Mahandika berharap agar para jamaah umroh bisa menjalankan ibadah dengan baik dan kembali dengan selamat.

“Semoga pada jamaah umroh bisa menjalankan ibadah dengan baik dan kembali dari Tanah Suci dengan selamat,” terang Endy Mahandika.

Menurutnya, Ibadah Umrah merupakan panggilan dari Allah SWT dan hanya satu tujuan, yaitu Ibadah karena Allah.

"Selama melaksanakan ibadah umroh semoga diberikan kesehatan kemudahan dan kelancaran," pinta Endy Mahandika.

Sejalan dengan itu, pria lowprofile ini meminta kepada para jamaah untuk selalu mendoakan wilayah Johar Baru.

"Saya nitip Doa kepada Bapak-Bapak dan Ibu-ibu, semoga Johar Baru tidak ada tawuran sehingga menjadi Aman dan tentram," ujarnya disela - sela pelepasan. (yn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama