Kinerja Para Kades Jadi Sorotan Camat Sepatan


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Camat Sepatan Tedy Muryanto  menyoroti kinerja sejumlah kepala desa di wilayahnya, yang kurang bagus atau menyimpang.

Tedy Muryanto akan segera menindak lanjuti keluhan warga  terkait kinerja sejumlah kepala desa, dengan melakukan tindakan pembinaan sampai sanksi  administratif.

"Setelah mendapat keluhan dari warga dan membaca dari media masa, kami akan menindak lanjuti persoalan itu dengan menurunkan tim investigasi untuk menyelidiki persoalan tersebut,” ujarnya ketika diwawancara awak media sesaat selesai acara musrembang di Aula kecamatan sepatan, Kamis (21/02/2019).

Tedy Muryanto menegaskan, apabila ada lurah atau kepala desa tersebut terbukti melanggar lihaknya akan menindak tegas dengan aturan yang berlaku.

Tedi Muryanto  memastikan pihaknya tidak akan berkompromi terhadap kinerja lurah dan kepala desa yang menyimpang.

Tedy Muryanto juga berharap agar warga di kecamatan Sepatan melaporkan kinerja para lurah dan kepala desa yang kinerjanya kurang bagus apalagi menyalah gunakan wewenang jabatan.

Diketahui mencuatnya masalah kinerja lurah dan kepala desa berawal dari laporan sejumlah warga yang mengeluhkan kinerja lurahnya kepada camat dan media.(Fatah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama