Siswa-siswi SMPN 1 Gelumbang Ikuti Lomba Menulis Surat Untuk Gubernur


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Siswa-siswi SMPN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan,  mengikuti lomba menulis surat untuk Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Senin (11/02/2019)

Peserta kegiatan ini berjumlah 804 orang. Para siswa-siswi  menyampaikan harapan dalam karya tulisannya, yaitu dukungan serta keinginan agar cita-cita Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru dalam pengabdiannya untuk membangun daerah Sumatera Selatan dapat berjalan lancar dan juga lebih baik.

Para diswa dengan antusias mengikuti arahan para Guru yang menjadi motivator untuk para siswa. Dari kegiatan ini  diharapkan dapat lahir para siswa yang  menjadi penulis surat terbaik.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 1 Gelumbang Abdurrahman Syah S Ag, M Si dalam sambutannya mengatakan, para siswa yang mengikuti lomba menulis surat untuk Gubernur agar selalu taat mencintai pemimpin.

Para siswa juga diharapkan memberikan dukungan dan doanya untuk cita -cita pembangunan Sumatera Selatan yang aman dan lancar, serta lebih baik.

"Lomba menulis surat untuk Gebernur Sumsel dari Siswa ini, diharapkan  dapat memberikan motivasi, maupun doa bagi Bapak Gubernur ," ucap Kepsek SMPN 1 Gelumbang.

Dikatakan juga, kegiatan ini  sebagai support untuk anak-anak di SMPN 1 Gelumbang ini, dan juga untuk lebih mencintai pemimpinya dan daerahnya.

Dalam kegiatan karya tulis surat untuk sang Gubernur dari para Siswa SMPN 1 Gelumbang itu,tampak juga hadir  ketua panitia Yudi Muchlis dari salah satu media lokal Enim Express. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama