230 CPNS Diresmikan Bupati Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Sebanyak 230 CPNS Muara Enim diresmikan oleh Vupati Muara Enim  H Ahmad Yani pagi tadi di halaman Pemkab Muara Enim.

Mereka langsung diberikan pembekalan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara Regional VII Sumatera Selatan  di ruang Pangripta Sriwijaya Bappeda Muara Enim, Senin (04/03/2019).

Didampingi Sekretaris Daerah H Hasanudin SH, dan Plt BKPSDM Muara Enim  Herson Sunardi S AP. M.Si,. Kepala BKN Regional VII Sumatera Selatan Ir Agus Suti Adi M.Si menyampaikan kepada CPNS yang baru diresmikan oleh Bupati untuk dapat benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan bidang yang sudah ditentukan.

"Jika anda ingin kaya jadilah tauke pasir, batu, jangan jadi PNS,  gaji yang akan anda terima bukan untuk cicilan motor atau kredit serta ikut ikutan menjadi agen bisnis yang pada akhirnya akan menjadi persoalan status anda sebagai CPNS. Fokuslah pada tugas dan tanggung jawab,"  jelas Agus.

Hal senada disampaikan oleh Sekda H Hasanuddin, SH bahwa saat ini mereka sudah melekat tugas dan tanggung jawab sebagai calon pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Muara Enim sesuai dengan bidang yang sudah ditentukan. Karena pemerintah juga akan memberikan hak kepada saudara-saudara sekalian.

"Selanjutnya saya ingatkan pula bahwa 17 April nanti akan dilaksanakan pilpres dan pileg untuk itu jaga netralitas sebagai CPNS dan tidak perlu ikut-ikutan yang pada akhirnya akan mencederai status saudara-saudara sekalian,"  pesan Sekda ini.

Sedangkan Plt Kepala BKPSDM Muara Enim Herson Sunardi menyampaikan selamat bertugas kepada para CPNS yang sudah siap menjalankan tugasnya di tempat masing masing. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama