BNN Muara Enim Lakukan Tes urine Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala BNNK Muara Enim AKBP H Abdul Rahman, ST didampingi plt. Kasi P2M  Arni Zulifah M, SE dan Staf BNNK Muara Enim lainnya, melakukan Sosialisasi P4GN dan Tes Urine bagi Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Muara Enim, Jum'at (01/03/2019).

Giat tersebut dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Akhmad Nakhrowi Mukhlis, SH dan dihadiri Pegawai Pengadilan Negeri Muara Enim dan dilanjutkan Sosialisasi P4GN, sebagai Narasumber adalah AKBP H Abdul Rahman ST dengan memberikan materi pengetahuan tentang bahaya dan dampak dari Narkoba.

Pada kesempatan itu minta kepada seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Muara Enim untuk ikut berperan aktif dalam Pencegahan Pemberantas Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika terutama di lingkungan Kerja, agar tercipta Pegawaiyang bersih dari Penyalahgunaan Narkoba.


Setelah acara Sosialisasi P4GN dari Kepala BNNK Muara Enim, dilanjutkan dengan Tes Urine bagi Pegawai Pengadilan Negeri Muara Enim yang berjumlah 35 Orang dan dari hasil Tes Urine tersebut tidak ada satupun yang terindikasi Narkoba (Negatif).

Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Akhmad Nakhrowi Mukhlis SH mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan pemahaman kepada pegawai tentang bahaya Narkoba.

Pada kesempatan itu dilakukan pula penyerahan piagam penghargaan dari BNNK Muara Enim kepada Pengadilan Negeri Muara Enim sebagai bentuk penghargaan terhadap  komitmen serta dukungan yang diberikan dalam kegiatan P4GN. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama