Wabup H Juarsah Sambangi Keluarga Mefi, Korban Pohon Tumbang Di Tanjung Enim


TAJUNG ENIM (wartamerdeka.info) - Wakil bupati Muara Enim H Juarsah SH melakukan lawatan ke kediaman Asep Purnadi warga Jalan Gereja Tengah Talang Jawa Kelurahan Pasar Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul,Kamis (28/03/2019) 

Seperti diketahui, pada Rabu malam anaknya bernama Mefi Keisya (10) menjadi korban tertimpa runtuhan batang embacang yang roboh menghantam rumahnya akibat hujan deras dan tiupan angin kencang.

Mefi yang saat itu sedang tidur di bagian belakang dekat dapur menjadi korban dan dinyatakan meninggal dunia pada sore sekitar pukul 17.00 wib.

Kedatangan wakil bupati Muara Enim ini memberikan dukungan moril dan ucapan duka cita kepada orang tua korban.

"Saya menyampaikan  bela sungkawa yang dalam, dan semoga Mefi menjadi Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan  senantiasa tabah dalam menghadapi cobaan. Dan mohon maaf jika tadi malam saya tidak bisa hadir di tempat ini karena sedang berada di luar kota,"  ungkap Juarsah.

Selanjutnya Wabup menghimbau jepada seluruh masyarakat dan juga kepada PT PLN untuk melakukan upaya pencegahan dengan cara melakukan pemotongan dahan batang yang cukup tinggi sebagai upaya preventif.

Pada kesempatan tersebut wabup memberikan bantuan kepada keluarga korban dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari CSR PT Bukit Asam yang disampaikan oleh Gito Prawoko. Serta bantuan dari para simpatisan Caleg partai sebagai bentuk dukungan moril. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama