PT BPR Baturaja Menyerahkan Bantuan 5 Unit Komposter ke Pemkab OKU


OKU (wartamerdeka.info) -Agenda kegiatan rutin Pemkab OKU Jum'at Bersih, minggu ketiga di bulan Juli ini berlangsung di Kelurahan kemelak. Mulai dari Simpang Tiga kemelak sampai dengan Simpang Tiga Kodim 0403 OKU.

Acara Jumat Bersih kali ini dilanjutkan dengan acara penyerahan bantuan alat kebersihan berupa Komposter dari PT BPR Baturaja ke Bupati OKU, Jumat. (19/7/2019).

Bhakti Perdana Dalimi selaku Komisioner Utama PT. BPR Baturaja menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan wujud dari pengabdian PT.BPR Baturaja untuk Kab. OKU dalam mendukung program Adipura.

Menurut Bhakti, Bantuan berupa 5 unit  "Komposter" yang berfungsi untuk menguraikan dan mengolah sampah, semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dalam menunjang OKU Bersih dan Sehat dan kedepannya.

B"BTA akan terus bersinergi mendukung Pemkab OKU demi mewujudkan OKU Maju dan Sejahtera," tutup Bhakti.

Masih dtempat yang sama Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu Pemerintahan kabupaten OKU khususnya Kegiatan Jumat bersih yang selalu rutin dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan bersih dan sehat.

Selanjutnya Bupati menjelaskan bahwa, bentuk bantuan yang diberikan oleh PT. BPR Baturaja ini adalah berupa alat Komposter yang berfungsi untuk menguraikan dan mengolah sampah organik.

Bupati OKU juga berpesan, gunakan dan jagalah komposter ini dengan sebaik baiknya, dan Bupati berharap kepada semua pihak untuk berperan aktif dalam mendukung Program Pemkab OKU,  dalam tata kelola lingkungan yang bersih dan sehat.

Bhakti Perdana Dalimi selaku Komisaris Utama BPR Baturaja langsung memberikan lima unit komposter yang diserahkannya secara simbolis ke Bupati OKU.

Untuk selanjutnya Bupati OKU menyerahkan bantuan tersebut ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup Drs. Slamet Riyadi. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama