Lapas Muara Enim Membuat Program Layanan Khusus Pengunjung Anak


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim kembali membuat inovasi pelayanan publik, kali ini Lapas Muara Enim membuka Program Layanan kunjungan khusus pengunjung anak.

Program layanan kunjungan khusus ini  mulai berlaku pada tanggal 01 September nanti. Layanan ini dibuka setiap hari minggu dan diperuntukan bagi anak-anak.

Mereka yang pada hari biasa berakitvitas sekolah sehingga waktu untuk berkunjung menemui keluarganya yang di dalam Lapas terhalang oleh Waktu, maka dari hal itu Lapas Muara enim memberi kesempatan bagi anak-anak dapat mengunjungi Keluarganya di hari minggu.

Kunjungan dapat dilaksanakan dengan Syarat Hanya Keluarga Inti, menunjukkan Kartu Keluarga/ Akta Kelahiran Anak, dan Kartu Identitas Anak / Kartu Pelajar. Waktu Kunjungan dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00 Wib.

Program Layanan Kunjungan Khusus Pengunjung Anak ini diinisiasi oleh Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM.

Ide penambahan waktu kunjungan di hari Minggu bertepatan dengan Hari Anak Nasional, dan ide tersebut akan segera di laksanakan.

Kalapas Muara Enim, Hidayat, Rabu (28/08/2019), mengatakan, Program Kunjungan Khusus Pengunjung Anak ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam mewujudkan Pelayanan prima kepada masyarakat.

“Masyarakat secara umum, wajib mendapatkan pelayanan terbaik tanpa terkecuali. Kami harap dengan adanya progam Layanan khusus pengunjung anak ini dapat menjadi refleksi bagi kita juga dalam memberikan kasih sayang terhadap anak,” ungkap Hidayat. (Agus V)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama