Ratusan Mobil Hias Meriahkan Karnaval Pembangunan Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Sejumlah 235 mobil hias memeriahkan kegiatan karanaval  dalam rangka HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI, di Kabupaten Cilacap, Minggu (25/8/2019).

Peserta karnaval dilepas Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji pada garis star di jalan Setiabudi. Sedangkan rute karnaval melewati jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Gatot Subroto dan finish di jalan S. Parman Cilacap di depan panggung kehormatan.

Ketua Penyelenggara Ir. Sujito, M.Si
yang merupakan Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten (Kadis Perkimta) Cilacap mengatakan kegiatan karnaval pembangunan Mobil Hias kabupaten Cilacap diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2019.

Dia menjelaskan, even karnaval tahun ini diikuti oleh sekitar 235 mobil hias dengan jumlah peserta sekitar 1400 orang.

"Adapun untuk peserta terdiri dari tiga kategori yaitu kategori I dengan peserta pelajar dan mahasisawa, kategori II dengan peserta perusahaan BUMD dan BUMN yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap dan kategori III dengan peserta Dinas Instansi dan OPD Kabupaten Cilacap," tegas Sujito.

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Syamsul Aulia Rahman, Sekda Drs. Farid Maruf, ST MM beserta Forkopinda, para Kepala dinas dan OPD Kabupaten Cilacap.

Hadij juga Pasintel Lanal Cilacap Mayor Elektro (L) Hamzah, Danramil 01/Cilacap Kapten Kav Nursohib Ansori, Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng, Kepala BUMN, BUMD wilayah Cilacap dan undangan lainya.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama