BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Akan Berikan Bansos Tambahan Sembako Senilai Rp600 Ribu/Bulan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo akan menyalurkan bantuan sosial tambahan berbentuk sembilan bahan pokok (sembako) s...

Bhakti Kesehatan Serentak 34 Polda, Kapusdokkes Polri: Ini Langkah Nyata Tingkatkan Kesehatan Masyarakat


SERANG (wartamerdeka.info) - Sebanyak 34 Polda di seluruh Indonesia secara serentak Mengadakan Bhakti Kesehatan yang dipusatkan di Polda Banten, Selasa (15/10/2019).

Pelayanan bakti kesehatan yang terpusat di di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl Raya Serang - Pandeglang Km 2 Sempu Cipare Kota Serang ini meliputi layanan khitanan, pengobatan umum, gigi, operasi katarak, bibir sumbing, Keluarga Berencana (KB), Donor Darah, IVA test, 2.300 pembagian sembako dan banyak lainnya.

Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Dr Musyafak  menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolda Banten, pemerintah provinsi Banten, unsur kesehatan tni, Budha tzuchi dan organisasi profesi maupun lsm-lsm lainnya, yayasan MURI yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan rekor MURI serta panitia dan seluruh tenaga kesehatan yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan  dalam kegiatan ini.

"Pelaksanaan bakti sosial kesehatan  yang dilaksanakan serentak di 34 polda ini merupakan langkah nyata dan berdampak positif dalam mengatasi dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat tersebut," katanya.

Selain itu Brigjen Pol Dr Musyafak mengatakan bahwa bakti sosial kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polri dan turut memelihara kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden

"Kegiatan bakti kesehatan serentak di 34 polda ini memberikan pelayanan dan target pasien yang dilayani secara total berjumlah 54.353 pasien,"  ujarnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bhakti Kesehatan Serentak 34 Polda, Kapusdokkes Polri: Ini Langkah Nyata Tingkatkan Kesehatan Masyarakat"

Posting Komentar