Kepala BNN Muara Enim Abdul Rahman Hadiri Acara Evaluasi Program Kerja BNNP Sumsel


MUARA ENIM (wartamerdekeka.info) -Kepala BNNK Muara Enim Abdul Rahman ST menghadiri acara Rapat Kerja dalam rangka Evaluasi Program Kerja 2019 dan Program Kerja Rehabilitasi Tahun 2019 BNNP dan BNN Kota dan Kabupaten. Raker ini dimulai dari tanggal 16 sampai dengan 17 Oktober 2019.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala BNNP Sumsel, Drs. John Turman Panjaitan bertempat di Gunung Gare Pagar Alam, Kamis (17/10/2019).

Dalam arahannya, Kepala BNNP Sumsel  John Turman menyampaikan beberapa hal terkait upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan.

"Perlu memperhatikan upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam peningkatan kemampuan asesor dan konselor seperti pelatihan singkat atau bimbingan teknis," ujarnya.

Bidang Rehabilitasi BNNP dan BNN Kabupaten dan Kota agar melakukan koordinasi dengan Desa/Kelurahan terkait dengan sosialisasi program rehabilitasi melalui leaflet, spanduk dan lain lain.

"Terkait pendampingan pasien ke tempat rehabilitasi agar berkoordinasi dengan desa khususnya dalam penggunaan dana desa," tegas Drs Jhon Turman. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama