Widget HTML Atas


Kodim 0404/Muara Enim Rehab Rumah Ibu Wasiyah Yang Tidak Layak Huni


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Satgas TMMD ke-106 TA. 2019 Kodim 0404/Muara Enim merehab rumah tidak layak huni milik Ibu Wasiyah di Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Rabu (16/10/2019).

Ibu Wasiyah yang bekerja sebagai buruh tani penghasilannya hanya pas-pasan untuk makan sehari-hari, sehingga  tidak mampu untuk melalukan perbaikan rumahnya yang kondisinya sudah memprihatinkan. Bahkan sudah hampir roboh.

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengungkapkan, kemanunggalan TNI dengan rakyat sangat terasa pada pelaksanaan rehab  rumah Ibu Wasiyah ini.  Karena dibangun secara bergotong-royong oleh Satgas TMMD Ke 106 TA. 2019 bersama masyarakat yang saling bantu satu sama lain untuk pengerjaan rehab rumah semi permanen.


Ibu Wasiyah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih karena mendapat bantuan rehab rumah dari Kodim 0404/Muara Enim pada kegiatan TMMD.

"Terima kasih kepada Bapak-Bapak Satgas TMMD yang merehab rumah saya.  Semoga menjadi amal ibadah serta mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya. (Agus v)

Tidak ada komentar untuk "Kodim 0404/Muara Enim Rehab Rumah Ibu Wasiyah Yang Tidak Layak Huni"