Kodim Muara Enim Gelar Lomba Azan Di masjid Al Munawaroh


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
Pada Pelaksanaan Program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 TA. 2019 digelar acara  perlombaan azan dan ngaji untuk tingkat anak-anak yang diselenggarakan di masjid Al-Munawaroh Desa Beringin Kecamatan lubai Kabupaten Muara Enim, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan lomba ini dibuka oleh Sekdes Beringin  Satria dihadiri Oleh  Babinsa Desa Beringin Serda Hidayat dan Tim Panitia dari Satgas TMMD ke 106 TA. 2019  dan peserta lomba azan dan mengaji anak-anak Desa Beringin.

Dalam sambutanya Sekdes Satria mengatakan perlombaan ini rangkaian kegiatan TMMD ke 106 TA. 2019 di Desa  keagamaaBeringin. Lomba ini untuk mendekatkan diri kepada Allah swt dan sebagai pembinaan kepada anak.


Lomba azan diikuti oleh 8 orang utk anak putra sedangkan untuk lomba mengaji diikuti oleh 5 orang anak putra dan 11 orang anak putri.

"Kalah dan menang itu hal biasa dalam perlombaan yang penting motivasi utk berani tampil kedepan umum dan menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki oleh anak tetsebut."

Kegiatan ini untuk mencari anak yang berbakat azan dan mengaji yang ada di Desa Beringin.

Pemenang Lomba azan anak diraih Juara I Rifki Al Mustaqim, Juara II Dendi Andika, Juara III Muhamad Nopal sedangkan Lomba Mengaji anak untuk Putra diraih Juara I Noval, Juara II Mediyal, Juara III Paris dan mengaji untuk putri diraih Juara I Riana Sekar Wangi,  Juara II Alicia, Juara III Amia. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama