Pemadaman Aliran Listrik Selama 17 Jam Lebih Dikeluhkan Warga


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - "Sudah bukan pemadaman sementara lagi atau pemadaman bergilir istilah yang sering kita dengar dari PLN kalau sudah melewati hampir 17 jam lebih. Ini namanya menyiksa masyarakat," kata Tati seorang emak emak warga Rt 13/11 Munjul Jaya, Purwakarta yang rumahnya kena pemadaman listrik sejak Sabtu (12/10 2019) pukul 17.30 sampai Minggu (13/10) Jam 15.00.

"Sudah susah, malah kita dibuat susah lagi oleh PLN. Giliran kita telat bayar tanpa ampun listrik langsung diputus. Nah kalau sudah begini kejadiannya, kalau masyarakat kecil mah cukup pasrah saja , gak tau harus mengadu kemana," keluh Tati lagi

Hasil pantauan wartamerdeka.info di lapangan, memang untuk pemadaman Aliran listrik pada hari Sabtu di wilayah Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta yang paling lama,  untuk pemadaman pertama hanya sekira 4 jam. Namun untuk pemadaman kedua dari Sabtu jam 17.30 sampai minggu jam 15.00 masih belum nyala.

Hal ini lah yang banyak dikeluhkan warga karena kita ketahui bahwa kegiatan khususnya di rumah tangga banyak alat yang menggunakan Listrik dengan adanya pemadaman listrik yang lama sudah jelas tentunya banyak warga masyarakat yang dirugikan. (A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama