Ny Lisa Rafael Granada Baay Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 0728


WONOGIRI (wartamerdeka.info) - Bergantinya pejabat Komandan Kodim 0728/Wonogiri dari Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos, M.M. kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, S.E maka berganti pula jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XLIX Dim 0728 dari Ny. M. Heri Amrulloh kepada Ny Imron Masyhadi.

Serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cab XLIX Dim 0728 telah dilaksanakan di Kantor Persit KCK Cab XLIX Dim 0728 di hadapan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Granada Baay dan seluruh Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro, Rabu (11/12/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro menyampaikan bahwa imbas dari setiap serah terima jabatan adalah terjadinya perubahan baik dalam hal kepemimpinan maupun kebijakan-kebijakan.

“Untuk itu kita harus dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi dengan cara kita cerdas membaca situasi, ikhlas dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan yang dibebankan kepada kita serta tidak ragu menentukan sikap dalam mengambil suatu keputusan maupun tindakan,” imbuh Ny Lisa.


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro sangat mengapresiasi dedikasi, loyalitas dan pengabdian Ny. M. Heri Amrulloh yang telah diberikan untuk Persit KCK Cabang XLIX Dim 0728.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan keberkahan untuk keluarga Ny. Heri Amrulloh dan semoga lancar serta sukses di tempat yang baru,“ imbuh Ny Lisa Rafael Granada Baay.

Ny Lisa juga mengucapkan selamat datang kepada Ny Imron Masyhadi.

“Cepatlah menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang 49 Dim 0728 yang baru,” tandas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074.

Diakhir sambutan Ny Lisa Rafael Granada Baay berpesan kepada seluruh anggota Persit KCK Cab XLV, bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri/Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga, budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif serta gunakan Media sosial dengan bijaksana dan bertanggung jawab,” pungkasnya. (Penrem074/Wrt)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama