BREAKING NEWS

Berhasil Sembuh Dari Corona, dr Yayan Kini Persiapan Buka Kembali Klinik "Sumber Sehat" Di Lamongan

Klinik Sumber Sehat milik dr Yayan alias Dwi Cahyo LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Diduga terpapar Covid 19 pasca mengikuti pelatihan se...

Antisipasi Corona, Walikota Balikpapan Liburkan Siswa PAUD, SD Dan SMP


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Walikota Balikpapan Rizal Effendi tak mau ketinggalan dengan daerah lain,  dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Corona  (Covid-19),  yakni memutuskan untuk meliburkan para siswa dari tingkat PAUD, SD sampai SMP selama satu minggu, mulai hari Senin (16/3/2020).

Keptusan itu diambil setelah melakukan rapat koordinasi dengan musyawarah pimpinan daerah Balikpapan dihadiri DPRD serta unsur terkait, hari ini (15/3/2020).

Menurut Walikota Rizal Effendi,untuk sekolah menengah atas (SMA/SMK) masih menunggu instruksi karena kewenangannya berada di Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Timur.

"Saya mohon kepada para orang tua murid untuk pengawasan putea putrinya, karena keputusan meliburkan diri ini bertujuan agar anak anak kita berada di dalam rumah,dan mengurangi segala aktifitas kegiatan diluar. Saya menghimbau kepada pihak sekolah yang akan melaksanakan study tour, untuk menunda terutama ke daerah daerah yang sudah terdampak Civid-19," tutur Rizal.

Sementara Kepada Dinas Pendidikan Kota Balikpapan Muhaimin mengatakan, liburnya itu tidak penuh. Siswa siswi tetap belajar tapi di rumah masing-masing,  artinya  proses belajar mengajar di sekolah ditiadakan.

"Tapi para tenaga guru tetap hadir kesekolah masing masing tanpa dihadiri anak didiknya,' ujar Muhaimin. (Katono)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antisipasi Corona, Walikota Balikpapan Liburkan Siswa PAUD, SD Dan SMP"

Posting Komentar