Widget HTML Atas


Babinsa, Bimaspol Beserta Mitranya Gagalkan Tawuran Di Jati Makmur


BEKASI (wartamerdeka.info) - Aksi tawuran remaja nyaris terjadi lagi, Rabu (11/3) sekitar pukul 19.00 wib di Jalan Raya Jati Makmur, depan  Perumahan Wisma Ratu RT 07 RW 05  Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede,  Kota Bekasi.

Dua kelompok remaja yang berjumlah sekitar 30 orang tersebut saling berhadap-hadapan dan menantang. Warga sekita segera menghubungi Babinsa Kelurahan Jati Makmur Serka A. Mujamil dan Koptu Wahyudi beserta Bimaspol Bripka Soleh Yulianto.

Selang beberapa saat, aparat keamanan yang dibantu oleh mitra dan warga berusaha membubarkan aksi tawuran tersebut.  Saat itu kedua kelompok remaja tersebut sudah terlibat aksi saling lempar batu dan benda-benda tumpul lainnya.

Melihat kedatangan aparat keamanan beserta mitranya serta di bantu oleh warga sekitar, kedua kelompok remaja tersebut melarikan diri ke arah Gor PB Suluh Jalan Antara rt 04 rw 19 Kelurahan Jati Makmur dan oleh aparat keamanan terus diadakan pengejaran. Sesampainya di Gor, aparat keamanan berhasil menangkap 12 orang pelaku dan mengamankan 18 unit sepeda motor untuk kemudian dibawa menuju ke Polsek Pondok Gede.

Adapun hasil koordinasi dengan Polsek Pondok Gede, Babinsa menyampaikan tentang hasil pemerikasaan, bahwa para pelaku adalah remaja pelajar SMK Bina Insan Kamil Jati Asih.

Mereka melaksanakan sweeping terhadap kelompok remaja lain di wilayah Jati Makmur.

Hasil pemeriksaan sementara, aksi tawuran ini dipicu karena murid SMK Bina Insan Kamil melaksanakan sweeping tanpa sebab terhadap kelompok remaja lain di wilayah Kelurahan Jati Makmur. (rosidi).

Tidak ada komentar untuk "Babinsa, Bimaspol Beserta Mitranya Gagalkan Tawuran Di Jati Makmur"