BREAKING NEWS

Berhasil Sembuh Dari Corona, dr Yayan Kini Persiapan Buka Kembali Klinik "Sumber Sehat" Di Lamongan

Klinik Sumber Sehat milik dr Yayan alias Dwi Cahyo LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Diduga terpapar Covid 19 pasca mengikuti pelatihan se...

Babinsa Koramil 01/Kranji Semprot Disinfektan di 3 Mushola


BEKASI (wartmerdeka.info) - Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Kranji Sertu Husen beserta anggota Koramil lainnya  melaksanakan karya bhakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan di tiga Mushola ARRAUDAH yg terletak di rt07 RW 25, Mushola DARUSALAM yg terletak di RT 03 RW 09 serta Mushola Al-Ikhlas yang terletak di RT 05 RW 09 kampung dukuh, Kel. Pejuang kecamatan Medan Satria, Selasa (17/03/2020).

Babinsa Kel.Pejuang Sertu Husen Kepada awak media, menjelaskan,  Babinsa Koramil 01/Kranji beserta Mitra Jaya bersinergi bersama Warga dan Pengurus Masjid dan Mushola di lingkungan Kampung dukuh Kel.Pejuang Kec.Medan Satria untuk bersama-sama bergotong royong, karya bhakti, membersihkan lingkungan sekitar Masjid dan Mushola.


“Kegiatan ini sebagai langkah nyata, upaya pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global. Kita bersihkan dan memberikan cairan disinfektan pada semua karpet, mimbar imam, sudut Mushola, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan menggunakan untuk beribadah dapat aman dan nyaman,” tambah Babinsa Kel.Pejuang Sertu Husen Munadi.

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, Ucapan terimakasih dari salah satu warga untuk Anggota koramil 01/Kranji. "Kami perwakilan dari warga kelurahan pejuang, mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan mushola di lingkungan kami".(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 01/Kranji Semprot Disinfektan di 3 Mushola"

Posting Komentar