BREAKING NEWS

73 Jamaah Tabligh Kebon Jeruk Positif Virus Corona

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia harus kita lawan dengan cara mengikuti anjuran yang telah dikelu...

Cegah Penyebaran Virus Covid - 19, DPRD Purwakarta Hentikan Kegiatan Kunker Dan Menerima Kunjungan kerja

Sekretaris DPRD Purwakarta Drs H Suhandi MSi 
PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Demi pencegahan penyebaran penularan Pandemi Virus Covid - 19 segala bentuk aktivitas menerima dan berkunjung yang melibatkan banyak orang akan dihentikan oleh DPRD Purwakarta

Ini sesuai dengan instruksi pemerintah Pusat, dan Pemerintah Kabupaten melalui Bupati Purwakarta serta ultimatum Kapolri.

Kalaupun ada yang perlu dikomunikasikan dengan masyarakat atau sebaliknya masyarakat dengan anggota Dewan seperti audensi harus mengikuti SOP Satgassus Covid - 19 terlebih dahulu

Hal ini disampaikan Pimpinan DPRD Kab Purwakarta melalui Sekretaris Dewan Drs. H. Suhandi, M.Si kepada wartamerdeka.info Selasa (24/03/2020)

"Untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19 semua Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Purwakarta keluar daerah maupun menerima kunjungan dari luar daerah lain sementara ditunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan.  Mungkin sampai penyebaran Virus Corona hilang dan dinyatakan aman," kata Suhandi.

Suhandi juga menjelaskan, untuk masyarakat yang mau audiensi dengan anggota DPRD bisa dilakukan melalui video conference (vicon) dan harus mengikuti standar protokoler tanggap darurat.

"Ini semata-mata untuk mencegah dan menghindari timbulnya penyebaran Virus Covid-19," jelas Suhandi

“Boleh saja mengadakan audiensi dengan anggota dewan, hanya jumlahnya dibatasi sesuai standar protokoler dan harus disterilisasi dahulu termasuk pengecekan terhadap tamu yang berkunjung. Atau kalau mau lebih aman lakukan melalui vicon  dengan memanfaatkan teknologi yang ada bisa pakai video call perangkat Handphone,” pungkas Suhandi.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Penyebaran Virus Covid - 19, DPRD Purwakarta Hentikan Kegiatan Kunker Dan Menerima Kunjungan kerja"

Posting Komentar