Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Dukung Sikap Pemerintah Terkait Corona, PPWI Tunda Pelaksanaan Rakernas

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke
JAKARTA (wartamerdeka. info) - Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) secara resmi menunda agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020. Acara yang sedianya digelar pada 4-5 April mendatang itu diputuskan untuk ditunda dan akan dijadwalkan kembali setelahnya.

Penundaan tersebut sehubungan dengan situasi terkini bangsa yang sedang menghadapi bencana nasional wabah Virus Corona (Covid-19).

"Atas persetujuan semua pihak, termasuk arahan dari Sekretariat Wakil Presiden RI, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PPWI yang direncanakan berlangsung dan dibuka secara resmi oleh Bapak Wakil Presiden RI pada tanggal 4-5 April 2020 mendatang, dengan ini kita tunda pelaksaannya," kata Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, melalui rilis resmi yang diterima pewarta, Rabu (18/3/2020).

Menurut Wilson, penjadwalan kembali Rakernas PPWI akan diinformasikan segera setelah kondisi bangsa Indonesia dinyatakan normal kembali oleh Pemerintah.

Disampaikan Wilson, bahwa proses persiapan Rakernas PPWI tetap berjalan seperti rencana, dengan penyesuaian waktu antara lain, pendaftaran peserta diperpanjang waktunya hingga situasi dinyatakan normal kembali, dan panitia tetap melakukan tugasnya seperti hasil rapat pada 11 Maret 2020 lalu.

"Persyaratan kepesertaan Rakernas dan keterangan lainnya, tetap berpedoman kepada Surat Undangan Rakernas bersama lembaran lampirannya yang dikirimkan terdahulu," terang Wilson.

Untuk komunikasi dan permintaan informasi lebih lanjut, sambung Wilson, dapat dilakukan melalui nomor-nomor kontak: 085772004248 (Wina), 081371549165 (Shony), 085777990005 (Marsono); dan/atau melalui email: panitia.rakernas.ppwi@gmail.com, dan/atau melalui WA Grup internal PPWI. (JML/Red)

Posting Komentar untuk "Dukung Sikap Pemerintah Terkait Corona, PPWI Tunda Pelaksanaan Rakernas"