Widget HTML Atas


Peringati Milad Kedua, PWB Santuni Anak Yatim


BEKASI (wartamerdeka.info) - Peringatan Milad ke-2 PWB (Paguyuban Wartawan Bekasi) yang digelar di aula Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, kemarin, ditandai dengan kegiatan pemberian santunan terhadap 40 anak yatim piatu.

Peringatan hari jadi PWB ini dihadiri oleh Camat Karang Bahagia Karnadi, Kades Karang Sentosa Kartawijaya, tokoh masyarakat setempat, dan rekan-rekan pers.

PWB merupakan salah satu wadah perkumpulan wartawan yang ada di Bekasi. PWB yang didirikan pada tanggal 11 Maret 2018 ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama insan pers. Dan saat ini telah menginjak usia dua tahun.

Sardi selaku ketua PWB mengucapkan banyak terimakasih kepada unsur muspika, tamu undangan, serta sahabat pers yang telah hadir dalam acara Milad PWB yang kedua ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya paguyuban ini bisa menambah tali silaturahmi antara insan pers serta dapat berbagi informasi dan komunikasi," ujarnya.

Kemudian terkait kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk kepedulian rekan-rekan atau sahabat pers. Jangan sampai media atau wartawan ini hanya dipandang sekedar utk mengkritisi tetapi juga mempunyai rasa sosial kepada anak yatim.

Dana yang dibagikan kepada anak yatim ini  adalah hasil dari para dermawan. "Saya selaku ketua PWB hanya sebagai perantara untuk menyalurkan kepada anak-anak yatim ini. Selanjutnya saya berharap kekompakan dari semua insan pers ini tetap terjalin dan terus terjaga," katanya.

Pengurus PWB adalah semua anggota yang ada di group PWB. "Group ini bukan milik saya pribadi meskipun saya yang mendirikannya sesuai dengan motto yang telah kita sepakati bersama bahwa  'Bersama itu Indah' ," tutur Sardi.(yot/ayu)

Posting Komentar untuk "Peringati Milad Kedua, PWB Santuni Anak Yatim"