Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Perubahan Pekerjaan Dinas PSDA Cilacap UPT Majenang tahun 2020


CILACAP (wartamerdeka.info) - Pada kegiatan kunjungan Komisi C DPRD Kabupaten Cilacap ke Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA) UPT Majenang membahas berbagai perubahan pekerjaan pada tahun 2020.

Salah satunya perubahan pada jumlah anggaran. Dijelaskan Kepala UPT Dinas PSDA Majenang Ahmad Gojali, pada tahun 2019
jumlah anggaran untuk UPT Dinas PSDA Majenang lebih dari 25 miliyar dengan kegiatan sejumlah 87 titik. Sedangkan untuk tahun 2020 ini anggaran mengalami kenaikan.

"Tahun ini total anggaran lebih dari 40 miliyar dengan jumlah kegiatan 108 titik untuk lima kecamatan yaitu Kecamatan Karangpucung, Cimanggu, Majenang, Wanareja dan Kecamatan Dayeuhluhur," ujarnya kepada Warta Merdeka usai kegiatan.

Perubahan lainnya pada tahun 2019 pekerjaan PSDA Cilacap menggunakan bigisting, namun pekerjaan dinilai kurang maksimal. Sehingga pada tahun 2020 ini Kepala UPT PSDA Majenang Ahmad Gojali mengatakan, Dinas Menghimbau kepada rekanan kontraktor untuk pembuatan saluran tidak menggunakan bigisting, melainkan menggunakan cor beton.

"Kecuali lokasi yang ekstrim yang perlu adanya angkut material ulang atau langsir. Di lokasi tersebut tidak diwajibkan menggunakan saluran air beton," kata Ahmad Gojali.

Perubahan tersebut, lanjut Gojali, bertujuan untuk peningkatan kualitas bangunan. Selain itu dengan minimnya jumlah pengawas dari dinas, berharap  kegiatan tahun 2020 ini  kepada  rekanan agar mengerjakan proyek dengan baik.(gus)

Posting Komentar untuk "Perubahan Pekerjaan Dinas PSDA Cilacap UPT Majenang tahun 2020"