Sekda OKU Hadiri Wisuda S1 Angkatan XXIV STAI Baturaja


OKU (wartamerdeka.info) - Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE. MT. M.Si. M.H menghadiri Acara Wisuda XXIV STAI Baturaja, bertempat di Gedung Serbaguna Islamic Centre Baturaja, Selasa (10/03/2020).

Ketua STAI Baturaja MP. Yose Rizal Fajzi. SE. M.Si. mengatakan, berbicara masalah pendidikan, Islam sesungguhnya adalah paling maju dalam dunia pendidikan. Hal itu didasari dari pengertian pendidikan itu sendiri bukan hanya mengajak, namun di dalamnya terdapat keteladanan, menumbuhkan dan mengkanalisasi potensi sekaligus memprotek peserta didik dari hal-hal yang akan mengganggu atau merusak dengan akhlaqul karimah.

Untuk menjadi perguruan tinggi tentunya membutuhkan kerja keras dan kerjasama yang baik antara lain untuk menunjang visi dan misi. ujarnya

Oleh karena itu dalam bidang kelembagaan sudah melakukan banyak perubahan tata kelola perguruan tinggi agar lebih efektif dan efisien antara lain dengan menggunakan struktur organisasi yang sesuai, terus meningkatkan kualitas dosen serta perbaikan kurikulum dan proses belajar mengajar saat ini.

"Kedua, dalam bidang sarana dan prasarana. Selamat wisudawan/wati semoga apa yang di cita-citakan tercapai,"  tutupnya.

Dalam sambutannya, Sekda OKU, Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE. MT. MSi. MH. mengatakan, keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para Wisudawan dan Wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di daerah.

Sekda OKU berharap kepada para wisudawan bisa menjadi sarjana yang memiliki jiwa profesionalisme dan berkarakter. Sehingga mampu berkontribusi untuk kepentingan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Pemerintah daerah akan selalu siap mendukung dan memfasilitasi perkembangan dunia pendidikan di kabupaten OKU.

Selamat kepada wisudawan/wati, ini bukan akhir dari segalanya, ke depan kita akan lebih harus berjuang lagi apalagi pada saat sekarang tentunya banyak tantangan serta menjadi catatan sendiri pengalaman yang menjadikan sebagai etika dalam mengembangkan pribadinya nanti sehingga betul-betul bermanfaat bagi masyarakat bagi bangsa negara.

"Sehingga mahasiswa-mahasiswa atau lulusan STAI Baturaja akan lebih baik dan meningkat lagi kompetensinya, khususnya memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan Islam hingga masa-masa mendatang," pungkas Sekda. (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama