BREAKING NEWS

Berhasil Sembuh Dari Corona, dr Yayan Kini Persiapan Buka Kembali Klinik "Sumber Sehat" Di Lamongan

Klinik Sumber Sehat milik dr Yayan alias Dwi Cahyo LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Diduga terpapar Covid 19 pasca mengikuti pelatihan se...

Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Melati Imbau Warga Berdiam Diri Di Rumah, Melalui Pengeras Suara Ambulan


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Babinsa Kelurahan Jati Melati Pelda Edi Junaidi dan Sertu Suhanto bersama unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Melati melalui sarana pengeras suara dari mobil ambulan milik Puskesmas Jati Warna melakukan himbauan kepada warga tentang cara pencegahan penularan dan penyebaran Virus Corona di wilayahnya pada Sabtu (21/3/2020).

Dalam penyampaiannya, Titi, Kepala Puskesmas Jati Warna menyampaikan bahwa penyebaran Virus Corona ini dapat kita cegah dengan cara melakukan hidup sehat baik terhadap tubuh maupun lingkungan.

Titi juga minta agar warga sesering mungkin untuk mencuci tangannya dengan cairan anti septik ataupun Hand Sanitizer.

"Saya menghimbau kepada warga masyarakat, para pemilik kantor ataupun usaha diwajibkan untuk menyediakan barang tersebut. Kita juga bisa melawan Virus Corona dengan cara menahan diri untuk tidak keluar rumah dan untuk tidak berada didalam keramaian," ujarnya.

Dalam himbauannya,Babinsa bersama Bimaspol dan Lurah Jati Melati menyampaikan kepada warga masyarakat untuk menahan diri agar berada di dalam rumah serta menghindari tempat-tempat keramaian.

Jika terpaksa keluar rumah agar menggunakan masker, membawa Hand Sanitizer dan menjaga jarak antar perorangan dalam berkomunikasi.

Unsur 3 Pilar juga menyampaikan, siap membantu warga untuk mengatasi penyebaran wabah Virus Corona dengan cara mensterilkan fasilitas umum melalui penyemprotan cairan disinfektan dan pembersihan lingkungan lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Jatiwarna Titi, Lurah Jati Melati H. Kardi, Babinsa 1 serta Babinsa 2 Kelurahan Jati Melati Pelda. Edi Junaidi dan Sertu Suhanto dan Bimaspol Kelurahan Jati Melati Aiptu. Sumitro. (rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unsur 3 Pilar Kelurahan Jati Melati Imbau Warga Berdiam Diri Di Rumah, Melalui Pengeras Suara Ambulan"

Posting Komentar