Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Atasi Dampak Covid -19, Desa Karang Asih Buka Dapur Umum


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pemerintah Desa Karang Asih membuka dapur umum yang diperutukkan bagi mereka yang terdampak Virus Covid-19.

Kepala Desa Karang Asih, Samsu Dawam , Jumat (17/04/20) mengatakan, dapur umum sendiri diperuntukkan bagi mereka yang bekerja sebagai tukang ojek pangkalan, tukang becak, pedagang kecil hingga pemulung yang ada di wilayah Desa Karang Asih.

"Di dapur umum semua ibu-ibu PKK yang memasak kemudian di distribusikan kepada masyarakat yang berdampak di wilayah Desa Karang Asih," jelasnya.

Camat Cikarang Utara, Muchlis berharap , dengan adanya dapur umum yang didirikan bisa bermanfaat dan membantu para pekerja yang terdampak Covid-19.

"Semoga ini bisa membantu dan meringankan warga kita yang sangat berdampak," harapnya.

Menurut Camat,  Virus Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga segala kegiatan maupun usaha lainnya bisa normal kembali.

Sementara itu Pekerja Sosial Masyarakat Desa Karang Asih Nasa Samsudin, mengatakan bahwasanya  logistik untuk dapur umum berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Bekasi berupa 32 karung beras 5kg, 28 dus aqua, 300 kaleng sarden,16 dus mie instan, 2 dus Minyak sayur dan 150 butir telur ayam.

"Alhamdulilah logistik untuk dapur umum pun tadi kami ambil di Dinsos Kabupaten Bekasi. Semoga bisa bermafaat," ucapnya. (Acing)

Posting Komentar untuk "Atasi Dampak Covid -19, Desa Karang Asih Buka Dapur Umum"