Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Kobar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Suyanto SH MH, pelaksana dari gugus tugas covid 19 Kotawaringin Barat (atas). Foto bawah, sembako yang siap disalurkan ke masyarakat

KOBAR (wartamerdeka.info) - Sejumlah bantuan paket sembako telah dan terus dibagikan oleh  Bupati Kotawaringin Barat (Kovar)terhadap warga yang terdampak wabah Covid-19.

Paket sembako ini berupa beras dan supermi, telor serta minyak goreng.

Bupati Kobar Nurhidayah  memimpin langsung penyaluran bantuan paket sembako tersebut pada masyarakat mulai Rabu lalu (8/4/2020).
"Bantuan ini diserahkan pada warga yang berhak menerima. Contohnya orang yang masuk dalam kategori cluster I yaitu warga Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau yang sedang melakukan karantina mandiri," jelas Bupati, di Pangkalan Bun, kemarin.
Bantuan ini sengaja disalurkan untuk membantu warga yang dengan terpaksa belum bisa melakukan aktifitas pekerjaannya secara normal. 
"Dampak yang ditimbulkam akibat wanah  virus Corona ini perlu ditindaklanjuti dengan bekerja sama antara pemerintah daerah dan masyarakat.  Tetap menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan serta arahan, agar supaya keadaan ini bisa cepat berlalu,” jelas Bupati.
Senentara itu,  Suyanto SH MH selaku pelaksana dari gugus tugas covid 19 Kotawaringin Barat mengatakan, pembagian sembako atau bahan pokok ini adalah bentuk kepedulian sosial bupati Kobar terhadap warga masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Adapun sasaran yang dibagi di antaranya adalah warga di dua kelurahan yang termasuk zona merah yaitu Mendawai dan Kampung Baru wilayah kecamatan Arut Sslatan Pangkalan Bun. (taufik hidayat)

Posting Komentar untuk "Bupati Kobar Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona"