Widget HTML Atas


Ketua PKK Kab Gorontalo Bawa Bantuan Sembako Langsung Di Rumah Warga


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Saat  warga dihimbau untuk tetap di rumah dalam rangka  mencegah penularan wabah covid -19,  ketua  tim  penggerak PKK Kabupaten  Gorontalo, Dr Fory Naway, M.Pd justru melayani warga langsung di rumah kediaman warga.

Termasuk dalam penyaluran bantuan paket sembako, Kamis (23/04/2020) lalu, Bunda PAUD itu secara door to door membawa  bantuan ke rumah warga di dua kecamatan, antara lain kecamatan Limboto Barat dan kecamatan Tibawa.

Sasaran bantuan paket sembako dari ketua PKK itu, tak hanya masyarakat lansia, namun juga menyasar abang bentor, tukang, janda - janda lansia  serta warga terdampak PHK karena corona.

Ketua Kwarcab Kabupaten Gorontalo itu berharap bantuan itu dapat memenuhi kebutuhan warga selama berada di rumah.

"Semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan selama dirumah dan juga dapat memenuhi kebutuhan warga saat melakukan ibadah puasa, sahur dan buka puasa," harap Fory Naway, di sela -sela kegiatan itu.

Ia pun berharap, selama masa berlaku di rumah, masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Tetap membiasakan cara hidup sehat dan bersih guna mencegah penularan covid-19," Pinta Fory Naway.

Tak hanya itu, Kandidat Profesor itu meminta kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan tetap fokus beribadah. "Mari taati himbauan pemerintah untuk tetap di rumah sambil beribadah tarawih dan melaksanakan sholat lima waktu bersama keluarga," imbuhnya.

Terakhir, dirinya meminta masyarakat terus mendukung pemerintah dalam penanganan dan pencegahan covid-19. " Tetap berihtiar, selalu waspada dan berdoa agar kita segara ditinggalkan oleh pandemi virus corona atau covid19," tandas Fory Naway. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Ketua PKK Kab Gorontalo Bawa Bantuan Sembako Langsung Di Rumah Warga"