Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pasien Covid-19 Ibu Dan Anak Balitanya Yang Dirawat Di RS Darurat Wisma Atlet Dalam Keadaan Stabil


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Seorang ibu, pasien Covid-19 yang sedang dirawat di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran dan memiliki anak balita, saat ini kondisinya dalam keadaan stabil. Karena ada Balita, maka ia selalu mendapat dukungan logistik berupa susu setiap tiga jam sekali, Rabu (29 April 2020).

Beberapa pasien yang dirawat inap di wisma atlet selalu mendapatkan pelayanan terbaik dari dokter maupun tenaga medis lainnya, dengan harapan seluruh pasien akan segera sembuh dari covid-19.

Dari beberapa pasien, ada satu pasien ibu-ibu yang dirawat di wisma atlet dengan membawa anaknya yang masih berusia balita ke dalam rumah sakit, hal ini tentunya perlu mendapatkan perhatian.

Petugas dapur lapangan selalu aktif mengantar logistik berupa susu setiap tiga jam sekali karena si Balita tidak mungkin minum ASI dari sang ibu yang sedang menjalani rawat inap karena positif covid-19.

Sejak dirawat di RSD Wisma Atlet hingga saat ini sang ibu dan anak selalu dalam pantauan dokter maupun tenaga medis lainnya dan keadaannya selalu stabil.

“Terimakasih saya ucapkan kepada dokter dan tenaga medis lainya atas pelayanan terhadap kami yang selama ini saya dilayani dengan baik dan petugasnya juga ramah-ramah, begitu juga saya ucapkan terimakasih kepada petugas logisitik yang setiap tiga jam sekali mengantar susu buat anak, semoga saya cepat sembuh dari penyakit covid-19 ini,” ucap pasien yang sedang dirawat di RSD Darurat Wisma Atlet Kemayoran ini.(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Pasien Covid-19 Ibu Dan Anak Balitanya Yang Dirawat Di RS Darurat Wisma Atlet Dalam Keadaan Stabil"