Penjahat Tembak Korban Di Mesuji, Tiga Pelaku Dihajar Massa, Seorang Tewas


MESUJI (wartamerdeka.info) - Lantaran  kepergok hendak mencuri, tiga pria di Desa Pangkalmas Makmur, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji menembak warga dengan senjata api rakitan.

Tembakan pelaku tersebut mengenai pemilik rumah bernama Wardi (40). Alhasil peluru bersarang pada bagian dada hingga korban meninggal dunia.

Mengetahui adanya letusan, warga berlari ke arah sumber suara lalu mengejar para pelaku. Ketiga pelaku kemudian ditangkap dan menjadi bulan-bulanan massa.

Akibatnya Hendri (30) satu dari tiga pelaku tewas meregang nyawa. Sementara, rekannya Mat Ali (35) kritis, dan seorang lagi bernama Roni (20) telah diamankan langsung oleh aparat Kepolisian yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). .

Kapolres Mesuji AKBP Alim saat dikonfirmasi Sabtu (11/4) membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar, dugaan sementara Senpira (Senjata Api Rakitan), saat ini kedua jenazah, baik itu korban dan pelaku dibawa ke RSUD Ragab Begawe Caram Mesuji,” terang Alim.

Ketiga pelaku merupakan  warga Gajah Mati, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan. “Situasi aman dan kondusif, anggota telah berada di TKP,” sambungnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan jangan terpancing oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya  “Serahkan masalah ini kepada aparat penegak hukum,”tegasnya. (Muslim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama