Polri Gandeng BRI Bagikan Tabungan Rp 600 Ribu Kepada 2100 Tukang Ojeg


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dampaj merebaknya wabah virus Covid 19 dangat  dirasakan warga, terutama para pedagang keliling, ojeg pangkalan, dan pedagang  asongan.

Polres Metro Kabupaten Bekasi melalui program Polri Peduli Covid-19, Selasa (21/04/2020), memberikan bantuan sembako kepada tukang ojeg pangkalan di Kp. Cibeber Desa Simpangan,  Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kompol Padmi, Wakasat Lantas Polres Metro Kab Bekasi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, bantuan langsung dari Polri ini menunjukkan kepedulian kepada para tukang ojeg, pedagang Asongan, para Kyai yang tidak bisa berceramah, karena dampak Covid 19.

"Kegiatan ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan serentak dengan oleh Polres Metro Bekasi, di beberapa wilayah," beber Kompol Padmi.

Lebih lanjut wakasat Lantas juga menerangkan, Polri  bekerja sama dengan Korlantas dan BRI  memberikan Tabungan sebesar Rp 600.000, kepada 2100 tukang ojek yang ada di Kabupaten Bekasi, selama tiga bulan yang dimulai pada bulan April, Mei dan Juni.

Ata (50) mengaku sangat berterima kasih sekali dengan adanya bantuan sembako tersebut, karena sedikit dapat meringankan perekonomian keluarganya (Acing/ Rahmat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama