Widget HTML Atas


Dandim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Kota Bekasi Kembali Patroli Dalam Rangka PSBB Tahap II


BEKASI (wartamerdeka.info) - Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan Patroli Tiga Pilar di malam hari dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, dan antisipasi gangguan kamtibmas dan larangan mudik di Wilayah Kota Bekasi, pada Sabtu (01/5/2020) pukul 23.30 s/d 03.30 Wib.

Kegiatan yang dilakukan guna mempercepat pencegahan covid-19 dan antisipasi kejahatan kriminalitas di wilayah Kota Bekasi yang dilaksanakan oleh jajaran Dandim 0507/Bekasi dan Tiga Pilar lainnya, Kegiatan yang dilakukan yaitu wilayah Bekasi Timur, Bantar Gebang, Jati Asih, Pondok Melati, Pondok Gede dan Bekasi Selatan.

Dandim 0507/ Bekasi Kota, Kolonel Inf. Rama Pratama., M.SI (HAN) mendampingi Wakil Walikota Tri Adhianto dengan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko., SIK., M.SI, serta komponen tiga pilar lainnya melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Kapolres Metro Bekasi Kota.

Hasil pantauan malam ini masih ditemukan aktifitas masyarakat diluar rumah, dimalam hari ini dimalam sahur mereka membutuhkan pangan, namun dalam pelaksanaanya masih terlihat kerumunan.

Dan memberikan himbauan kepada pemilik warung kiranya pelayanan hanya dapat diberikan dengan take away atau tidak makan ditempat.

Kegiatan dilanjutkan dengan memantau pengamanan operasi Ketupat Jaya 2020 dalam Pelarangan mudik tahun ini. Yang pelaksanaannya di Pos Pengamanan Sumber Arta Kalimalang yang berbatasan dengan DKI Jakarta.

Dari hasil pantauan dari mulai tanggal 24 April 2020 s/d sekarang, masih mendapatkan jumlah pengguna jalan yang kita putar balikan yaitu larangan mudik jumlahnya 439 kendaraan baik itu R2 maupun R4.

Dalam kesempatan tersebut rombongan patroli Tiga Pilar melakukan himbauan agar bisa mendorong edukasi masyarakat untuk mematuhi ketentuan pemerintah pusat terkait larangan mudik tahun ini.
(Rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Bersama 3 Pilar Kota Bekasi Kembali Patroli Dalam Rangka PSBB Tahap II"