DMI Salurkan Paket Kebersihan Untuk Masjid Di DKI Jakarta


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertempat di Sekretariat DMI Prov. DKI Jakarta, Komplek Masjid Raya Jakarta Islamic Centre, pada Selasa 12 Mei 2020, Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyalurkan 1400 dus paket kebersihan untuk masjid-masjid yang berada di DKI Jakarta.

Penyaluran bantuan ini merupakan penyaluran terakhir dari program Gerakan Masjid Bersih untuk 100.000 masjid di seluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh DMI bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia.

Penyaluran Paket bantuan yang diserahkan oleh H.Andi Mappaganty salah seorang Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia dan diterima oleh KH. Ma’mun Al-Ayyubi ketua DMI Provinsi DKI Jakarta berisi masing-masing satu buah ember, sikat lantai, kain lap, pewangi lantai, pewangi sajadah, sabun deterjen, desinfektan dan pembersih toilet. Andi Mappaganty berharap para pengurus masjid dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya agar disamping tercipta lingkungan masjid yang bersih sehingga nyaman untuk tempat beribadah juga dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian bapak Yusuf Kalla yang menekankan walaupun masjid tidak digunakan maksimal dalam masa pandemi covid-19 tapi harus tetap dalam keadaan bersih”, ungkap Andi.

Sementara itu ketua DMI DKI Jakarta KH Ma’mun Al-Ayyubi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada DMI dan PT Unilever Indonesia yang telah melaksanakan Gerakan Masjid bersih sehingga dengan program ini walaupun ditengah kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 Masjid-masjid tetap terjaga kebersihannya. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama