Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kodim 0507/Bekasi Distribusikan Paket Bantuan Sembako Dari Yayasan Metropolitan Peduli


BEKASI (wartamerdeka.info) - Bertempat di Makodim 0507/Bekasi Jl.Veteran Kel.Margajaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (18/05/2020), Pasinteldim 0507/Bekasi Kapten Inf Sahari menerima kedatangan   Ketua Yayasan Metropolitan Peduli (Metland) Augusman Turnip.

Di tengah pandemik virus corona saat ini banyak sekali warga yang terdampak karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan orang bebas keluar. Hal ini sangat dirasakan oleh warga menengah ke bawah yang bekerja sebagai pekerja harian atau serabutan.

Tidak hanya itu, situasi dan kondisi ini berdampak pula pada para pekerja yang berada di pabrik, Mall dan pertokoan.  Karena banyak sekali warga yang kehilangan pekerjaannya.

Tidak adanya pekerjaan sangatlah berpengaruh dalam kehidupan sehari hari, dan sangat banyak warga yang menjadi pengangguran baru tanpa penghasilan.

Untuk mengatasi dampak sosial dari wabah virus covid -19 ini, Yayasan Metropolitan Peduli (Metland) yang bergerak di bidang sosial, memberikan bantuannya melalui Kodim 0507/Bekasi untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

Augusman Turnip selaku Ketua Yayasan Metropolitan Peduli (Metland) memberikan bantuan  secara simbolis kepada Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) yang diwakilkan oleh Pasiintel Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sahari yang didampingi oleh Pasipers Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Kusmayadi dan Pa Jaga Pelda Sanusi.

Saat penyerahan, Augusman Turnip mengatakan, bantuan yang diserahkan  sebanyak 300 paket sembako, untuk dibagikan kepada warga yang terdampak covid-19 yang berada di wilayah Kodim 0507/Bekasi.

"Dan kami mohon bantuan kepada Kodim 0507/Bekasi untuk membantu mendistribusikan kepada warga,"tutur Augusman.

Hal ini disambut baik oleh Pasi intel Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Sahari mewakili Dandim 0507/Bekasi  "Saya ucapkan terimakasih kepada Metland Yayasan metropolitan peduli, atas partisipasinya dalam mencegah Dampak Virus corona, semoga sukses selalu," tuturnya.

Yayasan Metropolitan Peduli (Metland) juga bekerjasama dengan kodam Jaya untuk memberikan bantuan paket sembako seperti di Kodim 0504/Jakarta Selatan dan sekarang di Kodim 0507/Bekasi.

Yayasan metropolitan peduli (Metland) menyalurkan bantuan ke Panti jompo, panti asuhan dan warga. "Total Paket yang sudah dibagikan sekitar 3000 paket yang disebar oleh Tim unit maetland," jelas Augusman kepada Pendim 0507/Bekasi.

Adapun isi bantuan sembako ini berisi Beras 5kg, Mie instan 10 bungkus, Sarden 2 kaleng, Abon 1 bungkus 90 gram dan Marie biskuit.

"Mari kita bersama melawan dampak virus Covud-19, jangan sampai ada warga yang kelaparan," pungkasnya.(Rosidi)

1 komentar untuk "Kodim 0507/Bekasi Distribusikan Paket Bantuan Sembako Dari Yayasan Metropolitan Peduli"