Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Road Show Di Rumah Warga, Usman Rajak Bagikan Voucher Paket Sembako Satu tahun


GORONTALO (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Usman Tahir Rajak terus peduli kepada masyarakat wilayah Boliyohuto Cs. Lelaki yang biasa disapa Haji Usu itu seakan tidak pernah berhenti untuk membantu kepada warga yang serba kekurangan. Pada momentum pelaksanaan Idul Fitri 1441 H/ 2020 M, Aleg PPP itu melakukan road show ke rumah –rumah warga hanya untuk membagikan voucher paket sembako. 

Ditemui usai kegiatan itu, Usman Rajak mengatakan, pelaksanaan Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.  Biasanya momentum Idul Fitri sebagai ajang saling mengunjungi untuk bersilaturahim. Namun tahun ini ditiadakan karena menghindari penyebaran virus corona atau covid-19. 

Karena itu, Untuk mendekatkan tali silaturahim kepada warga, Dirinya road show ke rumah –rumah warga hanya untuk membagikan voucher paket sembako yang masa berlakunya selama satu tahun. 

“Biasanya pada tahun-tahun sebelumnya warga saya tunggu di rumah maka mulai hari  ini saya yang datang untuk mengantar voucher paket sembako. Program voucher paket sembako ini berlaku satu tahun  kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Usman Rajak.

Lanjut Usman Rajak, Voucher paket sembako nilainya 250/bulan dan itu berlaku selama satu tahun guna meringankan kebutuhan masyarakat yang benar-benar kesulitan ekonominya. Apalagi saat ini masyarakat banyak merasakan damapak covid-19.

Ia menjelaskan, cara masyarakat menerima program voucher paket sembako itu sangat gampang.

“Masyarakat datang di toko King Mart dan memperlihatkan voucher yang saya berikan hari ini untuk mengambil paket sembako. Dengan nilai Rp. 250 itu, masyarakat bisa membawa kebutuhan bahan pokok dan itu berlaku setiap bulan hingga satu tahun kedepan,” tutur Usman Rajak

Usman Rajak berharap, dengan program ini mudah-mudahan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Tak hanya dalam menghadapi masa sulit dampak covid-19 tapi paket sembako ini bisa diterima ketika masa covid-19 berakhir. 

Ia pun berharap kepada seluruh masyrakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona. Melawan virus corona itu harus dengan sabar dan tawakal, terus berdoa kepada Allah SWT agar virus ini cepat berakhir.

Di akhir penyampainnya, Usman Radjak mengucapkan selama Idul Fitri 1 Syawal 1441 H/2020 M.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri Minnalaidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin,” ucap Usman Rajak. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Road Show Di Rumah Warga, Usman Rajak Bagikan Voucher Paket Sembako Satu tahun "