Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

TNI-Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 523 warga Tasikmalaya yang terdampak corona serta belum mendapat bantuan dari pemerintah di Kota Tasikmalaya kini mendapatkan bantuan beras 5kg/orang dari Kapolri yang didistribusikan langsung oleh Bhabinkantibmas Polres Tasikmalaya kota bekerjasama dengan Kodim 0612 Tasikmalaya, Rabu (13/5/2020).

"Beras ini berasal dari bantuan Kapolri sebanyak 10 ton, untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi. Dengan demikian Polresta dan Kodim 0612 Tasikmalaya berupaya maksimal bergotong royong membantu menyalurkannya," papar Kapolres kota Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto kepada para pewarta.

Pendistribusiannya dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas roda dua, dimulai dari Mapolres Tasikmalaya Kota dengan sasaran nama sudah dikantongi para anggota yang tersebar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

"Jadi bagi masyarakat yang belum atau yang tidak mendapatkan bansos dari pemerintah tidak perlu khawatir lagi. Karena, Polri dan TNI akan tetap berusaha membantu semaksimal mungkin untuk memberi bantuan supaya meringankan beban pemerintah di masa pandemi korona sekarang ini," ujarnya lagi.

Lalu kata Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana mengatakan, bahwa Polres dan TNI akan terus berupaya melakukan langkah dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Karena selama ini masih banyak yang belum terdata pemerintah.(H.Adam)

Posting Komentar untuk "TNI-Polri Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19"