PD IWO Lampura Salurkan Bantuan Seperangkat Alat Sholat Ke Masjid


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -  Pengurus Daerah Ikatan wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampung Utara, menyalurkan amanah berupa  bantuan berupa 10 buah Alqur'an, 10 lembar sejadah serta 6 setel mukenah dari Hj. Cik Hawa ibunda dari Meida Liana yang beralamat di jalan gotong royong, kelurahan Tanjung aman, kecamatan Kotabumi Selatan, kabupaten Lampung Urara.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat  di Masjid Nurul Iman desa Kotabumi Tengah Barat, kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampung Utara, Rabu (18/6/2020).

Rasyid, pengurus PD IWO Lampura bidang sumber daya manusia mengatakan, maksud dan tujuannya ke masjid  Nurul Iman desa Kotabumi Tengah Barat, kecamatan Kotabumi, kabupaten Lampung Utara untuk menyampaikan amanah dari Hj. Cik Hawa berupa bantuan 10 buah Alqur'an, 10 lembar sajadah serta 6 setel mukenah di terima langsung oleh Samsul selaku pengurus masjid Nurul Iman.

Diceritakannya, sebelum menuju ke desa Kotabumi Tengah Barat,  Hj.Cik Hawa juga telah memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al Hidayah di dusun 17 desa Mulang Maya kecamatan kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara.

“Terimakasih kepada keluarga besar bidan Meida Liana Asmuni yang telah menyampaikan amanah ibunda Hj. Cik Hawa, dengan memberikan bantuan berupa Alqur'an, Sajadah serta Mukenah, yang akan berguna dan bermanfaat bagi jama'ah Masjid Nurul Iman, semoga amal ibadah sekeluarga besar di balas oleh Allah SWT," ucap Samsul ketua pengurus masjid Nurul iman.

Tabrani selaku sekretaris Masjid Al-Hidayah dusun 17 desa Mulang Maya mengucapkan terimakasih.

"Semoga bermanfaat bagi jama'ah Masjid. Selaku pengurus masjid berharap bantuan yang diberikan oleh keluarga besar Meida Liana Asmuni menjadi amal pahala yang besar serta dikenang oleh Jama’ah sepanjang masa," tutup Tabrani. (Tim IWO)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama