Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Telusuri Pasar Kecapi Jatiwarna, Wakil Wali Kota Bekasi Ingatkan Untuk Memakai Masker


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Sekretaris Camat Pondok Melati, Lurah Jatiwarna, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengitari Pasar Kecapi, Kamis (18/6/2020).

Bertujuan untuk selalu mengingatkan kepada warganya, Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi terus memberitahukan kepada para pedagang yang masih enggan menggunakan masker pada saat berjualan.

Masker merupakan hal yang sangat penting di saat situasi seperti ini, dikarenakannya penyebaran virus Covid-19 masih ada.

“Walaupun di Kota Bekasi sudah berkurangnya penyebaran virus, tetapi kita tidak hentinya untuk selalu menggunakan masker disaat berpergian ke luar rumah,” pungkas Tri.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan untuk tetap sealu mengingatkan antar sesama dalam hal pemakaian masker ataupun menyediakan hand sanitaizer di setiap kios dagangannya.

Disituasi Pandemi Virus Covid-19 ini kita tidak akan henti-hentinya dalam menyampaikan dan mengingatkan untuk menerapkan hidup bersih dan menjaga jarak agar kita dapat melawan wabah penyakit yang kita alami saat ini.

(Tyo/Hms)

Posting Komentar untuk "Telusuri Pasar Kecapi Jatiwarna, Wakil Wali Kota Bekasi Ingatkan Untuk Memakai Masker"