Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tinjau Pasar Rawalumbu


BEKASI (wartamerdeka.info) - Wakil Wali Kota Tri Adhianto tinjau pasar Rawalumbu, peninjauan yang dilakukan berkaitan dengan sejauh mana penerapan adaptasi New Normal yang telah dilakukan sekaligus mengecek kestabilan harga di Pasar Rawalumbu, Rabu (03/06/2020).

Pada kunjungan tersebut Wakil Wali Kota Tri Adhianto didampingi oleh Camat Rawalumbu Dian Herdiana dan Lurah Pengasinan Juhasan.

Dalam kunjungan tersebut, Mas Tri masih saja menemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam menjalani tatanan hidup baru New Normal, penerapan hidup sehat namun tetap produktif, masih diketemukan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, tidak menjaga jarak antar pengunjung dan tidak sedianya hand sanitizer dalam bepergian.

Dalam kesempatan ini Mas Tri bukan hanya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang apa itu adaptasi New Normal, Mas Tri pun selaku pemerintah turut serta membantu mendistribusikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Pasar Rawalumbu Kota Bekasi.

"Saya berharap Warga Kota Bekasi khususnya pengunjung Pasar Rawalumbu untuk dapat menjalankan himbauan pemerintah mengenai adaptasi tatanan hidup baru New Normal, tetap berkreasi, tetap produktif, tetap bersosial namun tetap jaga kesehatan," pungkas Mas Tri.

Dalam kunjungan tersebut Mas Tri pun bertanya kepada para pedagang yang ada dipasar tersebut, mengenai harga-harga bahan pangan pasca lebaran ditengah pandemi covid-19.

"Kalo harga bahan dipasar sih ada yang naik ada yang turun Pak, gak bisa diprediksi, tapi harga di kita masih bisa dibilang normal wajar-wajar aja, jadi masyarakat tenang aja kalo urusan harga pasar," ujar pedagang pasar tersebut.
(Tyo/Hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama