Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Sambut Kunjungan Menteri Sosial Dan Ketua MPR Ke Bekasi Utara


BEKASI (wartamerdeka.info) - Menteri Sosial Republik Indonesia Juilari. P Batubara dan Ketua MPR Bambang Soesatyo  bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memberikan bantuan Presiden berupa sembako secara simbolis kepada warga Seroja Bekasi Utara, Selasa (16/06/2020).

Menteri Sosial RI bersama Ketua MPR dan Wakil Wali Kota Bekasi memberikan bantuan secara simbolis kepada Warga Seroja Bekasi Utara yang tindaklanjut pendistribusian sembako ini akan diteruskan oleh ormas FKPPI kepada warga seroja Bekasi Utara.

Menteri Soaial RI menyatakan ada penurunan jumlah sembako yang diberikan, hal ini didasari turunnya angka covid di daerah khususnya di Kota Bekasi dan mulai stabilnya roda perekonomian masyarakat semenjak penerapan new normal diberlakukan. Meski bantuan dari presiden ada penurunan, menteri sosial tetap mendukung pemerintahan Kota Bekasi yang sampai saat ini tetap memberikan bantuan kepada masyarakat berupa layanan kesehatan dan bantuan sembako bagi warga yang terdampak covid-19.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat berterimakasih untuk kedatangan Menteri Sosial RI Juilari dan Ketua MPR Bambang Soesatyo ke wilayah Kota Bekasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sangat membutuhkan, bukan hanya bantuan sembako, Tri Pun sangat berterimakasih atas perhatian dan kunjungan Menteri Sosial dan Ketua MPR yang telah mau menjenguk salah satu warga seroja yang sedang terbaring sakit.

Melihat keadaan tersebut Wakil Wali Kota Bekasi langsung berkoordinasi dengan ketua RT/RW, Lurah Harapan Jaya dan Camat Bekasi Utara untuk dapat memperhatikan dan memberikan perhatian lebih bagi warga yang belum mendapatkan fasilitas layanan kesehatan.


(Tyo/Hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama