Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Plh. Kasdim 0507/Bekasi Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer


BEKASI (wartamerdeka.info) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0507/Bekasi melaksanakan latihan Bela Diri Militer (BDM), di Lapangan Makodim Jl.Veteran Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Selasa (28/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah melaksanakan apel bersama yang di pimpin oleh Plh.Kasdim Mayor Czi Sali yang di ikuti oleh seluruh jajaran dalam rangka menyambut kegiatan "Minggu Militer".

Dalam apelnya Plh.Kasdim Mayor Czi Sali menyampaikan, bahwa kemampuan Bela Diri Militer (BDM) oleh prajurit Kodim 0507/Bekasi sangat berpengaruh terhadap tugas dan tanggung jawab dimasa yang akan datang. Karena itu, keterampilan bela diri harus selalu dibina guna meningkatkan keahlian prajurit.

"Jika kemampuan serta keterampilan bela diri setiap prajurit TNI sudah di asah dengan baik. Maka kedepannya akan selalu siap mengemban tugas dengan rasa tanggung jawab, dimanapun mereka berada," ungkap Mayor Czi Sali.

Menurutnya, keahlian bela diri prajurit harus selalu dibina dengan latihan secara rutin dan berkesinambungan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri prajurit dalam bertugas diwilayah teritorial Kodim 0507/Bekasi. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Plh. Kasdim 0507/Bekasi Pimpin Apel Pagi Dilanjutkan Kegiatan Minggu Militer"