Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Baguna PDIP Kab.Purwakarta Laksanakan Baksos Penyemprotan Disinsfektan Di Yayasan Pendidikan Yasri

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDIP Kab.Purwakarta menyelenggarakan baksos penyemprotan Disinsfektan di yayasan Pendidikan Pembina Sumber Daya Insani (YASRI) Jalan Veteran No.100 B Gg Soka Nagri Kaler Purwakarta, Selasa (18/08/2020)

Kegiatan Baksos yang rutin dilakukan Baguna di Masa Pandemi Covid - 19 ini lebih menyasar kepada penyemprotan cairan Disinsfektan di tempat tempat ibadah seperti Mesjid dan sarana pendidikan karna dalam adaptasi kebiasaan baru menuju New Normal tempat ibadah sudah mulai dipenuhi Jamaah sedangkan untuk sekolah walaupun belum ada Murid yang melakukan pembelajaran tatap muka tapi para Guru tetap harus hadir dan stanby di sekolah karna memberikan materi secara Daring.

Ketua Baguna PDIP Kab.Purwakarta, Rudi Priatna Kepada wartamerdeka.info mengatakan, bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75 Baguna Purwakarta mengadakan Baksos penyemprotan Disinsfektan di beberapa titik atas permintaan masyarakat yang melayangkan surat permintaan penyemprotan Disinsfektan kepada Baguna PDIP Kab Purwakarta.

"Kami membuka ruang untuk masyarakat  apabila ada pasilitas sosial dan Umum yang ingin di semprot Disinsfektan tinggal melayangkan surat permohonan yang ditujukan kepada Baguna PDIP Kab.Purwakarta dan kami siap untuk merespon dan melakukan tindak lanjutnya," kata Rudi.

Sementara ketua Yayasan Yasri Purwakarta, Ihsan Rijali M.Pd melalui Kepala Sekolah SDIT Cendikia Yasri, Andri Purwanugraha M.Pd menghaturkan terimakasih kepada pengurus Baguna yang sudah membantu penyemprotan dari mulai lantai dasar sampai ke lantai tiga.

"Walaupun belum ada pembelajaran secara tatap muka tapi untuk sterilisasi ruangan persiapan apabila sudah di ijinkan belajar tatap muka secara protokol Covid - 19 kita sudah siap," pungkas Andri.(A. Budiman)

2 komentar untuk "Baguna PDIP Kab.Purwakarta Laksanakan Baksos Penyemprotan Disinsfektan Di Yayasan Pendidikan Yasri"

  1. Contoh Aksi nyata yg betul2 bermanfaat, bukan hanya sekedar pencitraan. Harusnya semua partai peduli terhadap keselamatan & kesehatan masyarakatnya, bukan hanya pas pilkada atau pemilu saja

    BalasHapus
  2. Motivasi untuk semua partai semoga ini menjadi contoh buat semuanya..
    Acungkan jempol Untuk BAGUNA👍👍👍👍

    BalasHapus