Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Dandim 0507/Bekasi Berikan Dukungan Moril Serta Dana Sosial Kepada Keluarga Alm Sarjudin


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sebagai wujud peduli dan perhatian kepada keluarga Alm Serda Sarjudin Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P., didampingi oleh perwira stafnya serta para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi dan pengurus persit KCK Cabang XXI Kodim Bekasi memberikan dana sosial kepada istri Alm Serda Sarjudin, bertempat di Kp bulu RT 01/10 no.80  Desa Setia Mekar Kec.Tambun kab.Bekasi (30/08/2020).

Tidak hanya itu Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P juga memberikan dorongan morilnya kepada istri Alm Serda Sarjudin agar tidak terus berlarut dalam kesedihan.

"Saya atas nama Satuan juga pribadi mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Serda Sarjudin, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT. Dan kami juga berharap agar ibu beserta keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapinya,"ucap Dandim. 

"Saya juga berpesan kepada ibu beserta keluarga agar tidak terus berlarut dalam kesedihan yang nestapa karena kehidupan ini terus berjalan, ibu harus terus bersemangat untuk mendampingi dan membesarkan anak anak ibu,"lanjut Dandim

"Nanti untuk pengurusan hak hak Almarhum akan di urus oleh staf saya, tolong dibantu untuk kelangkapannya saja, agar prosesnya bisa berjalan dengan cepat,"pungkas Dandim.

Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto juga menambahkan dirinya atas nama keluarga besar koramil 04/jatiasih turut berduka atas meninggalnya Alm Serda Sarjudin.

"Apabila ada permasalahan atau kekurangan dalam pengurusan hak hak Alm, ibu jangan sungkan sungkan untuk menghubungi kami, In Sya Allah akan kami bantu,"tandas Kapten Inf Sugiyanto.

Pemberian dana sosial dari Kodim 0507/Bekasi diserahkan langsung oleh Dandim 0507/Bekasi kepada Istri Alm Sarjudin. "Ini ada sedikit Bantuan dari kami semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarga"kata Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto.S.I.P. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Berikan Dukungan Moril Serta Dana Sosial Kepada Keluarga Alm Sarjudin"