Dandim 0507/Bekasi Beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Mengikuti Upacara HUT RI ke 75 Tingkat Kota Bekasi

BEKASI (wartamerdeka.info) - Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., Beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Bekasi Ny.Tetty Iwan Aprianto mengikuti Upacara HUT ke 75  tahun 2020 tingkat Kota Bekasi, di lapangan Alun-alun Kota Bekasi Jl. Veteran Kel. Marga Jaya Kec. Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin (17/08/2020).

Bertindak selaku Inspektur upacara Walikota Bekasi Dr.Rahmat Efendi, Komandan Upacara Kapten Inf Sugianto Danramil 04/JT, Pasukan Paskibra Kota Bekasi, Tim Musik Korsik Dishub Kota Bekasi dan Paduan Suara Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

Sekelumit amanat yang disampaikan Walikota Bekasi, "Hari ini merupakan hari yang sangat istimewa dan penuh makna bagi segenap anak bangsa di seluruh pelosok tanah air saat ini kita bersama-sama memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia sebagai sebuah momentum sejarah fundamental dalam Tentukan perjalanan bangsa dan negara".

"Dengan ikrar pernyataan Indonesia merdeka nilai spiritual yang mendudukkan Anugerah kemerdekaan ini merupakan wujud ridho Allah SWT tertuang dalam pembukaan UUD 1945 dalam sebuah pernyataan atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur supaya berkehidupan kebangsaan yang bebas maka rakyat Indonesia menyatakan dengan ini kemerdekaannya".

Turut hadir dalam upacara HUT RI ke 75 tahun 2020 tingkat Kota Bekasi yakni, Dr H. Tri Andhinto Cahyono (Wakil Walikota Bekasi), Kombes Pol Wijonarko, Sik, Msi (Kapolres Metro Bekasi Kota), Letkol Arm Iwan Aprianto, S IP (Dandim 0507/Bks), Napak Sukarman, SH, MH (Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi), Bapak Chairoman J. Putro, M,Si (Ketua DPRD Kota Bekasi),  Para Unsur Muspida Kota Bekasi dan Para Camat dan Lurah Se-Kota Bekasi. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama