Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Dandim 0507/Bekasi Pimpin Panen Raya Di Kel Kalibaru


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Ketahanan pangan merupakan program kerja Kodim 0507/Bekasi untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan sebagai pilar perekonomian bangsa dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada di wilayah.

Tujuannya, membantu program pemerintah untuk meningkatkan pencapaian hak atas pangan, meningkatkan ketahanan pangan nasional dan lokal, meningkatkan kesejahteraan petani dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan perekonomian agar ketersediaan logistik di wilayah sesuai dengan kearifan lokal.

Demikian sekelumit Amanat yang disampaikan oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., dalam acara Panen Raya Dalam Rangka Ketahanan Pangan Tahun 2020, Kodim 0507/Bekasi, yang pelaksanaanya bertempat di Jln.Mawar 6 Rt 05/09 Kel. Kalibaru, Kec. Medan Satria Kota Bekasi, Kamis (06/08/2020).

Sambutan juga disampaikan dari Dinas pertanian Kota Bekasi di wakili oleh Ibu Ir.Ani Mariam MSi (Kabid Pertanian), mengatakan 

"Saat ini kita tidak lagi berperang dengan senjata namun saat ini apalagi dalam situasi ini kita sangatlah perlu melaksanakan penanaman - penanaman baik itu padi dan sebagainya,"tuturnya

"Sistim Hidroponik awalnya mahal namun apabila kita laksanakan dengan baik dan dengan potensi lahan yang ada sayang sangat optimis ta dapat melaksanakan nya dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik"tutupnya.

Kegiatan ini juga di Hadiri oleh Letkol Arm Iwan Aprianto S IP (Dandim 0507/bks), Ibu Ketua Persit KCK cabang XXI Ibu Tety Verawati, Mayor Czi Sali (Danramil 01/ Kranji), Kompol Agus Rohmat (Kapolsek Medan Satria), Kapten Inf Sahari (Pasintel dim 0507/ bks), Ibu Ir.Ani Mariam MSi ( Kabid Pertanian ), Bpk. Bilang (Secam Medan Satraia), Bapak Hartono (Lurah kali baru), Bapak Burhani (Ketua Rw 09 kali baru) dan pengurus persit cabang XXI Kodim Bekasi. (rosidi)

Posting Komentar untuk "Dandim 0507/Bekasi Pimpin Panen Raya Di Kel Kalibaru"